Alumni KAMMI Dirikan Koperasi

0
107

Untuk mengokohkan ekonomi bangsa, para Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KA-KAMM) mendirikan koperasi. Koperasi yang bernama Koperasi Aset Indonesia (KAI) ini didirikan sejak beberapa bulan lalu.

KAI adalah jenis koperasi primer nasional yang didirikan oleh para alumni KAMMI dari berbagai latar belakang: pengusaha, profesional, PNS, dosen, birokrat, aktivis, guru, dll sebagai wadah berinveatasi yang aman dan menguntungkan. Investasi di KAI dijamin dgn bantalan resiko yang kokoh.

Dalam pengelolaanya KAI akan mengutamakan aspek keamanan dan kehati-hatian dalam berinvestasi. KAI fokus pada program peningkatan kekayaan (aset) para anggotanya. Anggota yang bergabung dengan KAI akan mendapatkan peningkatan kekayaan (aset) secara intensif.

KA KAMMI Banten sendiri mendukung penuh program Presidium Nasional KA KAMMI, karena keberadaan koperasi sangat baik untuk mengokohkan perekonomian bangsa. “Kami setuju dan memberikan support adanya program koperasi,” kata Hasan Basri, Ketua KA KAMMI Banten. (Sumber: Karnoto/Bantenperspektif.com/15/12/16).

LEAVE A REPLY