Kongres I Keluarga Alumni KAMMI Tetapkan Sembilan Presidium Nasional

2
124

Keuarga Alumni Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) telah memilih Presidium Nasional dalam kongres pertama yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (27/11).

Mereka yang terpilih untuk masa bakti 2016-2020 masing-masing Dr Muhammad Najib, Dr Fitra Arsil, SH., Akbar Zulfikar, ST., Dr M Badarudin, MSc., Eka Suwarna ST., Johan Rosihan, ST., Begin Troys, ST., Maimon Herawati, S.Sos., MLitt., dan Yanuar Arif Wibowo, SH.

Pemilihan itu dilakukan berdasarkan sidang pleno yang dihadiri oleh perwakilan Presidium Wilayah dari 28 provinsi dan 10 cluster dari berbagai profesi.

Dengan terpilihnya Presidium Nasional Keluarga Alumni KAMMI tersebut diharapkan dapat merealisasikan tujuan lembaga dengan segala sumber daya yang dimiliki.

“Mari bersama-sama berkontribusi untuk negeri mulai hari ini,” kata Dr Muhammad Najib saat menyampaikan orasi.

Selain pemilihan, Kongres I Keluarga Alumni KAMMI tersebut juga telah merancang rumusan konsep organisasi, seperti AD/ART dan perangkat organisasi, pengumpulan ide dan gagasan dari alumni KAMMI, hingga pengumpulan bantuan untuk masyarakat Muslim di Myanmar. (Sumber Irfan/Harian Amanah/27/11/116)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY